Wah, Ada Mobil China Mirip Alphard



Wah, Ada Mobil China Mirip Alphard [ www.BlogApaAja.com ]Chengdu - Industri otomotif di negeri tirai bambu memang kreatif, termasuk dalam hal meniru produk internasional yang sudah ada. Dan lihatlah, ini adalah sebuah mobil produksi China yang memiliki tampang yang sangat mirip dengan Toyota Alphard.

Mobil tersebut adalah sebuah mobil konsep bernama M31D MPV Concept yang dibuat oleh Sichuan Yema Automobile.

Yema M31D ini diperlihatkan Yema di Chengdu Auto Show. Dan karena Sichuan Yema memiliki pabrik di dekat Chengdu, maka sesuatu yang istimewa tentu harus diperlihatkan dan mobil ini adalah jagoan baru mereka.

Dari desainnya, garis tubuh mobil ini tampak sangat mirip dengan Toyota Alphard. Perbedaan yang mencolok mungkin hanya dari jumlah kisi-kisi di grille. Sementara bagian samping seperti Nissan NV200 atau yang di Indonesia diberi nama Evalia. Sekilas memandang tentu tidak ada yang akan menyangka ini adalah sebuah mobil China.

Masuk ke bagian dalam, ergonomi kabin tampak tertata rapi. Hanya saja menurut Car news China, material mobil ini tidak mencerminkan sebuah kemewahan dengan transmisi manual.

Belum diketahui apakah mobil ini hanya akan berakhir sebagai mobil konsep semata ataukah Yema sudah berencana untuk membuat produksi massalnya.



=2803

Follow On Twitter