Lagi Penembakan Di Sekolah As Kembali Terjadi





Menurut keterangan kepolisian, anak remaja tersebut mengalami luka tembak di bagian leher belakang. Dia kini dalam kondisi sadar dan masih dapat bernapas, sementara anak-anak lain selamat.

Seorang remaja ini menderita luka kecil dan memar dalam peristiwa yang terjadi di Sekolah Menegah Price, seperti disampaikan oleh kapten pemadam kebakaran Atlanta Marian McDaniel.

Seorang tersangka, yang diperkirakan seorang siswa sekolah, telah ditahan.

Potongan gambar berita menunjukan seorang polisi berada di lokasi kejadian.

Anak-anak di sekolah telah dibawa ke aula untuk keselamatan mereka setelah penembakan yang terjadi pada pukul 13:50 waktu setempat. Mereka kemudian dijemput oleh orangtuannya pada sore hari.

Otoritas mengatakan seorang petugas bersenjata di sekolah dapat melucuti senjata milik penembak setelah peristiwa terjadi.

Di sekolah tersbeut terdapat detektor logam, menurut petugas keamanan sekolah publik Atlanta Public Schools Erroll Davis. Tidak diketahui bagaimana pria bersenjata itu membawa senjata ke sekolah.

Polisi mengatakan yakin serangan tersebut tidak dilakukan secara acak.

Penembakan yang terjadi pada Kamis (31/1) terjadi sehari setelah dengar pendapat Senat tentang kontrol senjata.

Sebuah peristiwa penembakan massal di sekolah dasar di Connecticut yang menewaskan 27 orang, termasuk anak-anak, akibat penembakan yang dilakukan oleh seorang pria yang kemudian menembak dirinya sendiri. Peristiwa ini memicu upaya memperketat kontrol senjata.



Penembakan di sekolah Sandy Hook yang menewaskan 27 orang memicu upaya kontrol senjata




(BBC )

Follow On Twitter