50.00. Biji Lego Hiasi Hotel Megah Di Inggris



50.00. Biji Lego Hiasi Hotel Megah Di Inggris [ www.BlogApaAja.com ]

Menginap di hotel dengan bangunan berpilarmegah sudah menjadi hal biasa. Namun bagaimana jika hotel tersebut dihiasi oleh5.000 biji lego.



Mainan susun balok yang sering disebut legoini menjadi inspirasi untuk pendirian sebuah hotel. Legoland, hotel yang penuhdengan tumpukan lego tersebut terletak di Jl Winkfield, Windsor, Inggris. Hotelini memang sengaja dibuka khusus untuk Anak-anak.

Dilansir Dailymail, saat memasuki hotel, Andaakan melihat pilar-pilar hotel terbuat dari Lego berwarna-warni. Belum lagilego berbentuk naga yang sangat besar di lobi hotel yang akan membuat anak-anaksangat senang.

Tak hanya itu, untuk menambah kemeriahan dankeunikan, hotel ini menyediakan ruangan kamar dengan tema fantastis, sepertitema bajak laut, petualangan, bahkan kerajaan. Di dalam kamar juga disediakanratusan Lego untuk sarana permainan.

Jangan heran jika di atas tempat tidur Andaterdapat sebuah tulang jika Anda memilih kamar dengan tema bajak laut ataupetualangan. Sebab selain lego, di dalam kamar juga disediakan mainan yangberkaitan dengan tema kamar yang dipilih, seperti bajak laut.

Bagitu juga dari orang tua. Walaupun hargasewa kamar untuk menginap cukup mahal, namun orang tua tidak keberatan demimelihat buah hatinya bermain di Legoland Hotel.

Tak kurang dari 5.000 biji lego menghiasiseluruh ruangan hotel. Walaupun dinding-dinding hotel tidak 100 persen terbuatdari biji lego, namun hal tersbut sepertinya tidak jadi masalah bagi anak-anak.Keceriaan jelas terlihat dari wajah anak-anak.


Follow On Twitter