7 Cara Menyamarkan Kemaluan Yang Tegang



7 Cara Menyamarkan Kemaluan Yang Tegang [ www.BlogApaAja.com ]

Menegangnya alat kelamin laki-laki padasaat-saat yang tidak dikehendaki akan sangat merepotkan, bahkan memalukan karenaorang lain akan menyangka sedang berpikiran jorok. Agar tidak ketahuan, adabeberapa langkah yang bisa dilakukan.



Ereksi

yang tidak dikehendaki paling sering terjadidi pagi hari, yang dalam istilah medis disebut sebagai nocturnal peniletumescence atau Morning Glory. Namun kadang-kadang, kondisi ini bisa jugaterjadi pada siang hari saat sedang berkumpul dengan orang lain.

Beberapa cara yang bisa dilakukan untukmenyamarkannya adalah sebagai berikut, seperti dikutip dari Howcast.

1. Pakai kemeja atau kaos longgar



Jika sekiranya cukup sering mengalami ereksiyang tidak dikehendaki, biasakan memakai kemeja atau kaos yang ukurannya lebihlonggar. Tidak perlu dimasukkan ke dalam celana, justru biarkan ujungnyamenutupi celana hingga kira-kira sebatas panggul.

2. Bawa tas selempang



Tas dengan tali selempang yang agak panjangbisa dimanfaatkan dalam kondisi darurat. Tinggal diletakkan di bagiandepan celana, tas semacam ini tidak tampak mencurigakan daripada kalau kalauditutup pakai tas ransel atau tas jinjing semacam koper.

3. Gunakan celana baggy



Potongan celana model baggy punya manfaatganda dalam menyamarkan ereksi yang tidak dikehendaki. Pertama karena modelnyamenggembung sehingga tonjolan alat kelamin agak tersamarkan, kedua tangan bisalebih leluasa merogoh dari sakunya untuk membetulkan posisi ereksi supaya tidakterlalu menonjol ke depan.

4. Pikirkan hal-hal yang sangat serius



Tidak banyak orang yang bisa ereksi saatmemikirkan rumus matematika, atau persamaan reaksi kimia asam basa misalnya. Memikirkankedua hal tersebut, atau hal-hal serius lain yang lebih serius terkadang cukupefektif untuk mengalihkan perhatian dari pikiran erotis sehingga ereksiakan hilang dengan sendirinya.

5. Kencangkan otot paha



Sambil duduk atau berdiri, kencangkan otot-ototpaha bagian depan atau quadriseps. Langkah ini bisa membantu mengalihkan alirandarah dari yang tadinya terpusat di alat kelamin, menjadi terdistribusi meratadi daerah-daerah terdekatnya terutama di bagian kaki.

6. Cubit lengan atau bagian lain kuat-kuat



Dalam banyak kasus, rasa sakit lebih seringsukses dalam mengalihkan sensasi erotis penyebab ereksi tidakdikehendaki. Lakukan cubitan di bagian manapun yang kira-kira akan terasasangat sakit, kalau perlu sampai mau menangis maka alat kelamin akan melemasdengan sendirinya.

7. Berjalan dengan memakai tumit



Jika cara lain tidak berhasil, coba caraterakhir yakni berjalan dengan tumit sebab cara ini banyak berhasil padalaki-laki yang sedang kelebihan hormon. Tetapi jangan dipaksakan, kalaumemang tidak ada efeknya sebaiknya hentikan saja karena akan terlihat makinkonyol kalau sampai ketahuan orang lain.


Follow On Twitter